Tutorial Cara Flash Firmware Mito A10 Via Pc Mudah

Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah - Dapur pace atau mesin dari Mito A10 Impack Androidone ini dibekali oleh prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex A7 dari chipset Mediatek dengan harga yang ditawarkan dari prosesor saja sudah sangat dapat dilihat kalau mito a10 ini mempunyai performa yang cukup anggun dan ditambah lagi dengan pertolongan RAM 1GB sudah sangat cukup untuk multitasking dan gaming anda. Dan juga sudah disematkan GPU Mali 400MP2 untuk sebagai karktu grafisnya. Dari OS sistem operasi yang digunakan ialah versi 5.1 Lollipop dan dari Kamera yang diusung ada dua buah kamera dari bab belakang mempunyai resolusi 5 Megapiksel dengan fitur LED Flash, Auto fokus, deteksi wajah, panorama. dan dikamera depan untuk selfie dan video call dibekali dengan resolusi 2 Megapiksel. dan ruang penyimpanan internal mito a10 android one ini mempunyai kapasitas sebesar 8 GB dan externalnya dapat hingga 32 GB.
 Impack Androidone ini dibekali oleh prosesor Quad Core  Tutorial Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah

Mito A10 Bootloop memang menjadi keluhan yang sering ditanyakan oleh sobat sahabat sekalian bagaimana cara memperbaikinya tanpa harus membawa ke tukang servis. Sebenarnya cara memperbaiki mito a10 bootloop cukup gampang ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk memperbaikinya jikalau cara satu gagal dapat gunakan cara 2 dan cara pertama ialah dengan hard reset mito a10 via recovery mode bawaan mito a10 anda. dan jikalau hard reset belum dapat memperbaiki mito a10 anda yang bootloop maka cara selanjutnya ialah flashing via PC / Komputer.

Flashing Mito A10 via PC ini mempunyai aneka macam kegunaan selain mengatasi bootloop dapat juga mengatasi lemot, mito a10 sering resetart sendiri, mengatasi lupa rujukan kunci / password, aplikasi atau game sering menutup sendiri, gagal root, kena virus menyerupai virus iklan pop up yang sangat mengganggu, susah hidup atau ingin upgdare dan downgrade firmware mito a10 anda. Baiklah eksklusif saja kita ke tutorial cara flashingnya memakai flashtool sesuai dengan chipset Mediatek.

Syarat Syarat :
Komputer / Laptop
Kabel Data

Tutorial Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Praktis :

  1. Download semua materi bahannya dan extract
  2. Install Driver drivernya di Komputer / PC anda
  3. Klik Kanan Flashtool.exe kemudian pilih Run As Administrator dan OK / Yes
  4. tunggu hingga Flashtool terbuka dan selanjutnya
  5. Pilih Scatter Loading lalu pilih folder firmware Mito A10 Impack Androidone dan open MT6582_Android_Scatter
  6. Klik Download
  7. Pastikan Mito A10 Impack Androidone anda OFF/ mati lalu sambung kan ke PC 
  8. Proses akan flashing berjalan sendiri nanti
  9. Setelah muncul tanda centang hijau maka flashing telah selesai
     Impack Androidone ini dibekali oleh prosesor Quad Core  Tutorial Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah
    cara flashing ulang
    Mito A10 Impack Androidone

  10. Hidupkan Mito A10 Impack Androidone anda
  11. Selesai
Baca Juga : 


Nah demikian artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah semoga bermanfaat untuk anda dan dapat menjadi referensi flash firmware Mito A10 Impack Androidone anda. Selamat mencoba biar sukses
Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc