Tutorial Cara Flash Firmware Evercoss A7k Bootloop Via Flashtool

Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool - Smartphone evercoss yang kebanyakan mengeluarkan ponselnya untuk kelas low entry namun ponselnya juga mempunyai kualitas yang tidak dapat diremehkan, dengan spesifikasinya yang tidak kalah dengan ponsel ponsel ber brand lainnya ibarat samsung ataupun Xiaomi. Sekitar tamat tahun 2014 evercoss resmi memperkenalkan smartphone Evercoss A7K mereka denga desainya yang ciamik dan layar berukuran 4.5 inci dengan type FWGA Capasitive Touchscreen. Dari sistem android yang dijalanakn ialah Android Jelly Bean yang dirasa cukup tertinggal dari ponsel lainnya namun dari keunggulannya ialah kameranya 3 Megapiksel dan juga kamera depannya 1.3 Megapiksel dan Mesinnya ialah Dual Core 1 GHz dengan derma RAm sebesar 512 MB.
Evercoss A7K Bootloop ialah permasalahan utama pada para pengguna smartpone yang biasanya terjadi alasannya ialah kesalahan sistem ataupun kecerobohan penggunanya serperti salah install Custom rom CWM/ TWRP ataupun ketika Rooting. Dan cara memperbaiki smartphone yang bootloop sangatlah gampang ada beberapa cara ibarat Hard Reset Evercoss A7K memakai Recovery Mode di Ponsel anda dan cara selanjutnya ialah dengan Flash ulang Evercoss A7K anda memakai SP Flashtool Di PC / Komputer. Namun Flashing tidaklah untuk mengatasi bootloop saja meainkan duduk kasus perkara lainnya juga dapat diperbaiki serprti lupa contoh kunci password, lemot, sering blank, aplikasi sering menutup sendiri, menghapus virus di android serprti virus pop up iklan yang gres baru ini, upgrade maupun downgrade Firmware / Stockrom dan lain sebagainya.

eksklusif saja kita ke tutorial cara flashingnya dengan Komputer via Flashtool, Semua materi yang dibutuhkan sudah disediakan di dalam tabel dibawah tinggal anda download saja dan ikutilah langkahnya dengan baik semoga flashing dapat sukses dan smartphone anda dapat kembali normal lagi dan tidak hardbrick. 
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool :

  1. Download dan simpan materi bahannya dalam satu folder yang sama kemudian extract
  2. Install Driver drivernya
  3. Jalankan Flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading lalu pilih folder firmware / Stockrom evercoss A7K dan open MTXXXX_Android_Scatter
     Smartphone evercoss yang kebanyakan mengeluarkan ponselnya untuk kelas low entry namun po Tutorial Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool
    Cara Flash Evercoss A7K Firmware Via PC
  5. Klik Download
  6. Pastikan Evercoss A7K anda OFF/ mati lalu sambung kan ke PC 
  7. Proses akan flashing berjalan sendiri nanti
  8. Setelah muncul tanda centang hijau maka flashing telah selesai
     Smartphone evercoss yang kebanyakan mengeluarkan ponselnya untuk kelas low entry namun po Tutorial Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool
    Cara Flash Evercoss A7K Firmware Via PC
  9. Hidupkan Evercoss A7K anda
  10. Selesai
  11. Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss Winner Y A76 Bootloop Mudah
    Seperti itulah artikel wacana Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool. Semoga dapat bermanfaat ketika flashing stockrom / firmware evercoss anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
    Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc