Tutorial Cara Flash Evercoss A28t Bootloop Via Pc Lengkap

Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap - Evercoss A28T pertama kali diperkenalkan dengan harga 700ribuan dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan untuk harga yang disebutkan alasannya ialah jikalau dibandingkan dengan smartphone ber brand lain menyerupai samsung ataupun sony niscaya harganya jauh diatas harga evercoss a28t ini. Datang dengan sistem Operasi 4.2 Jelly Bean yang bekerja di mesin CPU Dual Core 1.3 GHz dan RAM 256 MB dengan memori internalnya 512 MB. Dengan Kamera 3 MP dan depan 1.3 saya rasa cukup untuk mengabadikan momen anda bersama teman keluarga ataupun pasangan.
T pertama kali diperkenalkan dengan harga  Tutorial Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap

Dengan RAM yang tidak besar Evercoss A28T niscaya jikalau diinstall aplikasi yang berlebih akan mengakibatkan ponsel anda menjadi lemot dan loadingnya usang dan apabila aplikasi crash akan dapat mengakibatkan problem Bootloop. Jika Evercoss A28T anda sudah bootloop maka Flashing ialah salah satu cara utama yang dapat anda lakukan. Bootloop terjadi tidak hanya alasannya ialah aplikasi yang crash saja dapat dari salah root, install custom rom ataupun CWM / TWRP Recovery.  Jika sudah demikian yang dapat anda lakukan ialah flashing dan mungkin cara alternatif yang lebih mudha ialah dengan Hard Reset Evercoss A28T via recovery Mode bawaan evercoss anda.

Setelah Hard Reset Evercoss A28T sudah tidak dapat mengembalikan eponsel a28t anda kesemula maka cara terahir ialah dengan flashing ulang firmware memakai komputer / PC. Flashing tidak selalu mengenai bootloop saja namun juga mengatasi maasalah lupa contoh sandi password, aplikasi sering force stop, sayangnya aplikasi telah berhenti, mengatasi virus iklan yang selalu muncul di menu, touchscreen kurang responsef dan dapat juga untuk Upgrade dan Downgrade Firmware / Stockrom Evercoss A28T anda. Baiklah kini silahkan download semua file yang diharapkan dibawah ini dan ikuti langkahnya dengan teliti.

Syarat Dan Bahan :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap :

  1. Download semua materi bahannya dan extract
  2. Install Driver drivernya di Komputer / PC anda
  3. Klik Kanan Flashtool.exe kemudian pilih Run As Administrator dan OK / Yes
  4. tunggu hingga Flashtool terbuka dan selanjutnya
  5. Pilih Scatter Loading lalu pilih folder firmware evercoss A28T dan open MT6572_Android_Scatter
    T pertama kali diperkenalkan dengan harga  Tutorial Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap
  6. Klik Download
  7. Pastikan Evercoss A28T anda OFF/ mati lalu sambung kan ke PC 
  8. Proses akan flashing berjalan sendiri nanti
  9. Setelah muncul tanda centang hijau maka flashing telah selesai
    T pertama kali diperkenalkan dengan harga  Tutorial Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap
    cara flashing ulang evercoss 
    A28T
  10. Hidupkan Evercoss A28T anda
  11. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Ulang Evercoss A7B Bootloop Via PC Mudah
Nah nemikian artikel tentang Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap semoga bermanfaat untuk anda dan dapat menjadi rujukan flash firmware evercoss A28T anda. Selamat mencoba supaya sukses
Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc