Tutorial Cara Flash Evercoss A65a Bootloop Via Flashtool

Cara Flash Evercoss A65A Bootloop Via Flashtool - Cara Flashing firmware evercoss a65a ini dapat anda gunakan untuk mengatasi banyak sekali macam duduk masalah yang terjadi pada smartphone evercoss a65a anda. Seperti beberapa rujukan duduk masalah berikut ini : Evercoss A65A Lemot, Evercoss A65A bootloop, Evercoss A65A muncul iklan terus, Evercoss A65A blank. kesalahan rooting, Evercoss A65A hang logo, Evercoss A65A lupa pola / kunci password.

Selama smartphone anda masih dapat terdeteksi di Komputer anda maka flashing masih dapat dilakukan. Dari beberapa duduk masalah yang saya sebutkan diatas beberapa dapat anda selesaikan dengan gampang melalui recovery mode yaitu dengan cara hard reset / wipe data. Dan apabila anda sudah melaksanakan wipe data atau hard reset tapi belum dapat memperbaiki hp anda maka flashing ulang stockrom / firmware yaitu jalan terakhir yang dapat anda coba.

Sebelumnya pastikan anda sudah mempunyai materi bahan flashingnya ibarat SP flashtool / Smartphone flashtool untuk alat flashingnya, Driver untuk mendeteksi HP anda di PC , dan firmware untuk mengupgrade firmware bermasalah yang anda pakai sekarang. Langsung saja kita ke tutorial langkah flash ulangnya.
Syarat Syarat :
Laptop / Komputer
Kabel USB

Cara Flash Evercoss A65A Via Flashtool Praktis :

  1. Download materi bahannya
  2. Install Drivernya
  3. Jalankan Flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading lalu pilih folder firmware / Stockrom evercoss A65A dan open MTXXXX_Android_Scatter
    a ini dapat anda gunakan untuk mengatasi banyak sekali macam duduk masalah yang terjadi pada smartphon Tutorial Cara Flash Evercoss A65A Bootloop Via Flashtool
    Cara Flash Evercoss A65A Firmware Via PC
  5. Klik Download
  6. Pastikan Evercoss A65A anda OFF/ mati lalu sambung kan ke PC 
  7. Proses akan flashing berjalan sendiri nanti
  8. Setelah muncul tanda centang hijau maka flashing telah selesai
    a ini dapat anda gunakan untuk mengatasi banyak sekali macam duduk masalah yang terjadi pada smartphon Tutorial Cara Flash Evercoss A65A Bootloop Via Flashtool
    Cara Flash Evercoss A65A Firmware Via PC
  9. Hidupkan Evercoss A65A anda
  10. Selesai
Baca Juga : 
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Evercoss A65A Bootloop Via Flashtool. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Selamat mencoba supaya berhasil.
Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc