Tutorial Cara Flash Evercoss A33a Firmware Via Pc Mudah

Cara Flash Evercoss A33A Firmware Via PC Mudah - Disini aku akan membahas tutorial bagaimana cara flash Evercoss A33A memakai software RDA / Tool Upgrade. Dengan flashing evercoss a33a ini anda akan dapat memperbaiki banyak sekali macam problem yang ada pada evercoss a33a anda menyerupai problem hang logo atau stuck di logo dikala dihidupkan atau sering disebut Bootloop. Dengan flash firmware evercoss a33a ini anda akan memformat semua yang ada pada smartphone anda di internal semua file yang tersimpan akan terhapus / terformat alasannya ialah semua digantiakn dengan firmware yang baru, nanti evercoss a33a anda akan menyerupai gres lagi dikala pertama kali pembelian.
 Disini aku akan membahas tutorial bagaimana cara flash Evercoss A Tutorial Cara Flash Evercoss A33A Firmware Via PC Mudah
Cara Flash Evercoss A33A
Sebelum ke tutorial cara flashingnya download semua materi bahan yang dipakai untuk flashingnya dan sudah aku sediakan dibawah ini tinggal download saja dan ikuti langkah langkah cara flash stockrom evercoss a33a dibawah jangan hingga kelewatan satu langkah biar tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan pada evercoss a33a anda. eksklusif saja kita ke tutorial cara flashing evercoss a33a via PC Mudah.

Bahan Bahan :
PC / Komputer
Kabel USB

Cara Flash Evercoss A33A Via PC Praktis :

  1. Download semua materi diatas kemudian extract
  2. Install Driver RDA di PC anda
  3. Jalankan Multi_chkcrc_en.exe
  4. Setelah terbuka klik Browse kemudian arahkan ke folder firmware yang sudah diextract dan pilih file yang berektensi .bin
  5. Setelah itu pilih Start ALL
  6. Proses flashing akan berjalan hingga selesai
  7. Setelah final hidupkan kembali evercoss a33a anda
  8. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Evercoss AT1A Dengan Flashtool Mudah
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Evercoss A33A Firmware Via PC Mudah semoga dapat membantu dalam flash stockrom evercoss a33a anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc