Tutorial Cara Flash Evercoss A28b Dengan Flashtool

Cara Flash Evercoss A28B Dengan Flashtool - Jika smartphone anda sedan gmengalami duduk perkara dan belum dapat diperbaiki anda masih memiliki satu cara terakhir yang paling ampuh untuk mengembalikan evercoss a28b anda ibarat semua. Dengan cara flashing ulang ini anda akan mendapat firmware gres di evercoss a28b dan semua sistem yang error akan kembali normal lagi ibarat semula. Namun sebelum memakai cara ini anda dapat juga memakai cara yang lebih simpel namun tidak se hebaf flashing memakai flashtool ini yakni dengan cara hard reset evercoss a28b anda dengan recovery mode dan wipe data / Factory reset, nah jikalau sudah melaksanakan hard reset namun masih belum berhasil memperbaiki evercoss a28b bootloop anda harus memakai cara terakhir ini yakni flash ulang evercoss a28b.
 Jika smartphone anda sedan gmengalami duduk perkara dan belum dapat diperbaiki anda masih mempun Tutorial Cara Flash Evercoss A28B Dengan Flashtool
Cara Flash Evercoss A28B Dengan Flashtool
Cara Flash Ulang Evercoss A28B ini dapat untuk memperbaiki banyak sekali macam duduk perkara di evercoss a28b anda tidak hanya bootloop namun juga dapat menghapus virus iklan yang tidak dapat dihapus, lupa teladan atau android anda terkunci, lemot, sering hang, restart sendiri, atau anda hanya ingin mengupgrade firmware evercoss a28b anda saja. Sebelum flashing anda harus menyiapkan materi bahan untuk flashingya ibarat driver biar smartphone anda terdetrksi di PC, Flashtool untuk software flashingnya dan stockrom / firmware evercoss a28b.
Pastikan anda sudah membackup data data atau file yang masih dapat diselamatkan alasannya sehabis flashing semua data anda akan terformat habis, aku tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi pada evercoss a28b anda. Silahkan simak langkah2nya dan jangan hingga salah biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada evercoss anda. Langsung saja kita ke tutorial langkah cara flash hp evercoss a28b via Flashtool.

Bahan Bahan :
Laptop / PC
Kabel USB

Langkah Cara Flash Evercoss A28B Dengan Flashtool Praktis :

  1. Download dan extract semua materi bahan diatas
  2. Install Semua Drivernya MTK dan VCOM
  3. Buka Flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading dan pilih folder firmware yang sudah diextract open file scatter.txt
  5. Klik Download
  6. Matikan Evercoss A28B anda dan sambungkan ke PC
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis selteah evercoss a28b anda terdeteksi oleh PC
  8. Setelah muncul goresan pena Download OK dengan warna hijau menunjukan flashing telah berhasil
  9. Cabut kabel data dan nyalakan kembali hp anda
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Evercoss A26C Via PC Mudah
Seperti itulah artikel wacana Cara Flash Evercoss A28B Dengan Flashtool semoga dapat membantu  dalam proses flashing firmware evercoss a28b anda. Selamat mencoba semoga berhasil. terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc