Tutorial Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid

Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid - Selamat sore. Pada kesempatan sore hari ini, kita akan membahas perihal bagaimana Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid. Untuk para pengguna Acer Z500 Liquid yang berniat melaksanakan hard reset pada ponselnya alasannya ialah beberapa macam problem ibarat ponsel hang, sering restart sendiri, lemot, overheating, atau bahkan alasannya ialah lupa contoh kunci dan kata sandi keamanan hp, sanggup menyimak baik-baik tutorial ini. Hard reset ialah mengembalikan semua settingan hp ibarat pada ketika hp pertamakali keluar dari pabriknya. Bedanya hard reset dengan factory reset ialah media yang digunakannya, hard reset memakai hardware berupa tombol fisik pada ponsel, sedangkan factory reset memakai pengaturan yang ada di ponsel tersebut. Tentunya proses hard reset setiap brand dan jenis hp prosedurnya berbeda-beda, begitu juga dengan hp Acer Z500 ini. Nah ingin tau gimana caranya melaklukan hard reset pada Acer Z500 Liquid? Yuk eksklusif saja kita simak tutorial selengkapnya.
 Liquid yang berniat melaksanakan hard reset pada ponselnya alasannya ialah beberapa macam problem sep Tutorial Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid
Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid

  1. Pertama Matikan/ Turn Off Acer Z500 Liquid terlebih dahulu dengan menekan tombol Power selama beberapa saat.
  2. Selanjutnya ialah tekan dan tahan tombol Volume Up + Power selama beberapa saat.
  3. Lepaskan ketika muncul Boot Mode.
  4. Kemudian pilih sajian Recovery dengan cara menekan tombol Volume Up untuk mengarahkan kursor dan gunakan tombol Volume Down untuk konfirmasi/ OK.
  5. Saat muncul gambar android pada layar, tekan tombol Power untuk masuk pada Recovery Mode.
  6. Selanjutnya, gunakan tombol Volume Down untuk mengarahkan kursor, pilih wipe data/ factory reset dengan memakai tombol Power untuk konfirmasi/ OK.
  7. Pilih Yes -- delete all user data dengan memakai tombol volume untuk mengarahkan kursor dan gunakan tombol Power untuk konfirmasi.
  8. Kemudian untuk melaksanakan restart pada Acer Z500 Liquid, pilih reboot system now.
  9. Selesai
Praktis sekali kan Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup membantu para pengguna ponsel Acer Z500 Liquid dalam melaksanakan hard reset. Perlu diingat bahwa hard reset akan menghapus semua data dan isu yang ada di dalam Acer Z500 Liquid, maka sebelum melaksanakan hard reset sebaiknya lakukan dulu backup terhadap data yang dianggap penting. Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc