Tutorial Cara Flash Coolpad R106 Via Pc Mudah

Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah - Selamat siang mitra kawan kali ini aku akan share wacana cara flashing ponsel Coolpad R106 via YGDP Tool memakai dukungan komputer. Apakah smartphone anda sering mengalami duduk masalah perkara sistem ataupun aplikasi error? Pasti pernah bukan? Kebanyakan duduk masalah dapat diselesaikan dengan cara hard reset namun kalau sudah melaksanakan reset ulang tetapi masih tidak dapat teratasi anda dapat mencoba dengan cara flash ulang.
 Selamat siang mitra kawan kali ini aku akan share wacana cara flashing ponsel Coolpad R Tutorial Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah
Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah
Flash ulang Coolpad Shine R106 mempunyai kegunaan untuk mengembalikan smartphone coolpad anda ke awal ketika pembelian atau kembali ke awal setingan pabrik dan akan sehat kembali tanpa error eror lagi. Flash Coolpad R106 ini dapat untuk menangani banyak duduk masalah ibarat bootloop, lemot, lupa contoh lupa password, ataupun bootloop sebab gagal flashing ataupun gagal modifikasi rom. 

Langsung saja kita ke tutorial Cara Flash Coolpad R106 Via PC Praktis silahkan simak baik baik langkah langkahnya dan siapkan komputer serta kabel datanya dan juga firmware coolpad r106 nya sudah aku sediakan dibawah ini.
Syarat Dan Bahan :
Komputer / Laptop
Kabel USB

Langkah Langkah Cara Flash Coolpad R106 Via PC Praktis :
  1. Extract materi bahan diatas
  2. Install Driver
  3. Jalankan YGDP Tool kemudian masukkan ini :
    1. Code : 369 atau 9527
  4. Pilih Config kemudian cari di extractan folder firmware
  5. Klik Start pada YGDP Tool
  6. Matikan Smartphone Coolpad Shine R106 
  7. Sambungkan Ke PC memakai USB
  8. Tunggu beberapa ketika proses flashing berjalan
  9. Selesai
Seperti itulah kira kira artikel Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah biar dapat bermanfaat, selamat mencoba biar sukses
Terimakasih


Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc