Tutorial Tutorial Root Evercoss A7t Tanpa Memakai Pc

Selamat sore. Kali ini kita akan bahas tentang Tutorial Root Evercoss A7T Tanpa Menggunakan PC. Nah sesuai dengan judulnya, proses rooting kali ini akan dilakukan tanpa memakai media komputer/ PC/ Laptop. Cukup hanya memakai aplikasi pihak ketiga untuk menjalankan prosesnya. Root memang terkadang diharapkan bagi para pengguna yang merasa bosan dengan tampilan atau desain yang monoton, atau sanggup juga alasannya yaitu ingin mencoba beberapa aplikasi yang memerlukan hak saluran SuperSU, maka dari itu smartphone Evercoss A7T anda harus sudah dalam keadaan root. Penasaran bagaimana cara root Evercoss A7T tanpa memakai PC? Yuk kita simak baik-baik tutorialnya berikut ini.

Tutorial Root Evercoss A7T Tanpa Menggunakan PC

  1. Pertama-tama download dan install aplikasi Framaroot APK.
  2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi tersebut dan pilih Install SuperSU, di bawahnya tap pada pilihan Boromir. Tunggu hingga proses selesai.
  3. Jika sudah maka akan muncul notifikasi menyerupai gambar berikut ini.
  4. Kemudian restartlah Evercoss A7T anda.
  5. Jika sudah hidup, cek Evercoss A7T, apakah telah terinstall aplikasi SuperSU di hp anda, kalau sudah terdapat aplikasi tersebut maka hp anda telah berhasil di root.
Nah, gampang sekali kan? Semoga gosip mengenai Tutorial Root Evercoss A7T Tanpa Menggunakan PC ini bermanfaat, dan selamat mencobanya. 

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc