Tutorial [Custom] [Rom] Miui 7 Untuk Acer Z200

[Custom] [Rom] MIUI 7 untuk Acer Z200 - Setelah sebelumnya aku share custom rom Cyanogenmod 12.1 sekarang aku akan share lagi custom rom untuk acer z200. Custom Rom yang akan aku bagikan kini ini ialah custom rom MIUI 7. Rom MIUI 7 ini merupakan portingan rom dari Smartphone XIAOMI yang mempunyai tampilan simpel namun tetap keren. berbagai yang memakai Custom Rom MIUI sebab memang custom rom MIUI berdasarkan aku sangatlah simple ram lega dan tampilan yang sangat berbeda dari rom bawaan Acer Z200 yang dapat menghilangkan rasa bosan memakai rom rom sebelumnya
Langsung saja kita ke tutorial cara gampang install custom rom MIUI 7 untuk Acer Z200.
 Setelah sebelumnya aku share custom rom Tutorial [Custom] [Rom] MIUI 7 untuk Acer Z200
[Custom] [Rom] MIUI 7 untuk Acer Z200

 Setelah sebelumnya aku share custom rom Tutorial [Custom] [Rom] MIUI 7 untuk Acer Z200
[Custom] [Rom] MIUI 7 untuk Acer Z200

Langkah Install Custom Rom MIUI Acer Z200 :
  1. Letakkan Rom MIUI di Sdcard diluar folder supaya mempermudah pencarian
  2. Masuk Ke Recovery CWM
  3. Wipe Data
  4. Wipe Dalvik Cache
  5. Wipe Cache
  6. Wipe System
  7. Install Rom MIUI 7
  8. Reboot System
  9. Proses reboot pertama agak usang kira kira dapat hingga 5 menitan
Sepeti itulah kira kira artikel tentang [Custom] [Rom] MIUI 7 untuk Acer Z200. Semoga dapat bermanfaat bagi mitra kawan user Acer Z200 ini. Selamat Mencoba semoga berhasil dan jangan lupa backup rom untuk jaga jaga bila terjadi duduk perkara ketika proses instalasi
Link Download

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc