Tutorial Cara Gampang Hard Reset Xiaomi Redmi Note 2

Selamat malam. Xiaomi Redmi Note 2 ialah smartphone buatan China yang dikala ini banyak diminati oleh pecinta gadget. Selain canggih, harga hp ini juga tidak mengecewakan murah untuk kalangan menengah. Namun tetap saja, beberapa pengguna smartphone niscaya pernah menemui beberapa masalah, ibarat lupa teladan kunci, password, atau PIN. Selain masalah-masalah tersebut, keluhan hp yang mulai lemot dan sering restart sendiri niscaya pernah dijumpai oleh para pengguna smartphone. Biasanya, orang akan segera menuju ke service center untuk memperbaiki smartphonenya, namun ternyata ada cara lain yang sanggup kita lakukan sendiri jikalau kita mendapati masalah-masalah seputar hp android tersebut, yaitu dengan melaksanakan hard reset. Tentunya, mekanisme hard reset setiap brand hp akan berbeda, termasuk pada Xiaomi Redmi Note 2. Nah, pribadi saja kita simak Cara Praktis Hard Reset Xiaomi Redmi Note 2 berikut ini.

Cara Praktis Hard Reset Xiaomi Redmi Note 2

  1. Matikan/ Turn Off Xiaomi Redmi Note 2 terlebih dahulu.
  2. Tekan tombol volume atas dan tombol power secara bersamaan. Jika hp mulai bergetar, lepaskan tombol powernya namun tombol volume atas tetap ditekan jangan dilepaskan hingga muncul Mi-Recovery.
  3. Pilih bahasa English. Gunakan tombol volume untuk navigasi (ke atas- ke bawah) dan tombol power untuk konfirmasi atau OK.
  4. Kemudian pilih Wipe & Reset dan Yes.
  5. Lalu pilih Wipe user data dan Yes.
  6. Selanjutnya pilih Reboot.
  7. Lalu Reboot System.
  8. Selesai.
Nah gampang sekali kan melaksanakan hard reset pada ponsel Xiaomi Redmo Note 2. Karena hard reset nantinya akan menghapus semua data dan isu yang ada di hp, maka sebaiknya sebelum melaksanakan hard reset ini jangan lupa untuk membackup semua data penting yang ada di hp anda. Semoga isu tentang Cara Praktis Hard Reset Xiaomi Redmi Note 2 ini bermanfaat, dan selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc