Tutorial Cara Gampang Hard Reset Lenovo A7000

Selamat malam. Kali ini kita akan membahas ihwal Cara Praktis Hard Reset Lenovo A7000. Smartphone Lenovo A7000 ialah ponsel cendekia yang mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. Diantaranya ialah smartphone ini mempunyai layar 5.5 inci, Lenovo A7000 ini juga dibekali dengan hardware yang cukup tangguh mulai dari prosessor Octa Core 1,5 GHz yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, serta konektivitas yang sudah 4G LTE. Yang paling menarik, smartphone canggih ini dibanderol harga yang relatif terjangkau yaitu hanya sekitar 2jutaan per unitnya. 
Namun tentu saja, para pengguna smartphone android niscaya pernah menemui beberapa masalah, menyerupai contohnya lupa referensi kunci, PIN, atau kata sandi keamanan lainnya. Atau semisal kita ingin menjual smartphone kita dan ingin menghapus semua data dan isu yang ada di dalam gadget kita semoga nantinya tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal ini sanggup kita sisati dengan cara melaksanakan hard reset. Setiap handphone mempunyai mekanisme hard reset tersendiri, begitu juga dengan Lenovo A7000. Nah, berikut ini ialah tutorial Cara Praktis Hard Reset Lenovo A7000. Mari kita simak baik-baik.

Cara Praktis Hard Reset Lenovo A7000

  1. Pertama-tama Matikan/ Turn Off Lenovo A7000 terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya ialah tekan tombol Volume Up + Volume Down + Power  secara bersamaan hingga masuk pada mode recovery.
  3. Saat sudah masuk pada mode recovery, muncul pilihan bahasa, kemudian pilihlah bahasa English. Namun jikalau ketika masuk mode recovery sudah dalam keadaan berbahasa China, maka pilihlah sajian yang bertuliskan eMMC, maka Lenovo A7000 akan melaksanakan reset dan restart.
  4. Selanjutnya, pilih wipe user data - fuse wipe data - Yes. Lalu tunggu hingga prosesnya selesai.
  5. Setelah final akan muncul goresan pena system clean success, maka selanjutnya ialah Kembali lalu Reboot Lenovo A7000.
  6. Selesai
Praktis sekali kan? Sekarang smartphone Lenovo A7000 anda telah kembali menyerupai semula menyerupai ketika anda membelinya jikalau anda mengikuti langkah-langkah tutorial ini secara benar.Semoga isu tentang Cara Praktis Hard Reset Lenovo A7000 ini bermanfaat, dan selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc