Tutorial Cara Gampang Hard Reset Asus Zenfone Go

Cara Praktis Hard Reset Asus Zenfone Go - Selamat malam mitra kawan user Asus Zenfone Go pada kesempatan malam ini saya akan mengembangkan sedikit tutorial cara gampang hard reset asus zenfone go tanpa pc pribadi memakai smartphone anda. Hard reset disini berfungsi untuk memperbaiki asus zenfone go yang mungkin sedang mengalami kerusakan menyerupai soft bootloop, aplikasi sering berhenti, lupa teladan zenfone go, lupa sandi zenfone go, atau duduk kasus kasus yang lain dapat dicoba perbaiki dengan cara hard reset.

Hard reset ini akan mengembalikan smartphone Asus Zenfone Go anda menyerupai semua ketika awal pembelian jadi belum terinstall apilkasi atau hanya ada aplikasi bawaan smartphone saja dan semua file file di internal akan terhapus semua jadi sebelum hard reset baiknya anda backup terlebih dahulu file file penting di PC anda. Langsung saja kita ke tutorial cara hard reset Asus Zenfone Go.
 Selamat malam mitra kawan user Asus Zenfone Go pada kesempatan malam ini saya akan berbag Tutorial Cara Praktis Hard Reset Asus Zenfone Go
Cara Praktis Hard Reset Asus Zenfone Go

Langkah Langkah Hard Reset Asus Zenfone Go :
  1. Pertama matikan Smartphone anda
  2. Setelah itu kita masuk ke recovery mode caranya tekan tombol Power+VolumeDown atau Power+VolumeUP tahan hingga masuk ke recovery.
  3. Setelah masuk recovery gunakan tombol power untuk menentukan tombol volume untuk bergeser.
  4. Sekarang kita pilih Factory Reset kemudian pilih yes memakai tombol power.
  5. Tunggu beberapa ketika proses format sedang berjalan.
  6. Setelah final pilih reboot.
Selamat Asus Zenfone Go anda telah berhasil dilakukan hard reset. Semoga dengan tutorial hard reset asus zenfone go diatas dapat membantu permasalahan di asus zenfone go anda. Selamat mencoba biar berhasil
Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc