Tutorial Cara Gampang Hard Reset Asus Fonepad 8

Selamat siang. Untuk para pengguna android terutama pengguna ponsel arif Asus Fonepad 8 yang sedang mengalami beberapa persoalan dengan ponselnya menyerupai lupa rujukan kunci, password hp, atau PIN, tidak perlu kuatir karna disini akan ada cara gampang untuk menyelesaikannya. Cara gampang tersebut yaitu dengan melaksanakan hard reset. Selain sanggup membuka pola, password, maupun PIN keamanan hp kita, hard reset juga sanggup dilakukan untuk menangani persoalan menyerupai bootloop, hang logo, atau juga aplikasi crash. Nah, untuk yang ingin tau sama caranya, yuk pribadi saja kita simak Cara Praktis Hard Reset Asus Fonepad 8 berikut ini.


Cara Praktis Hard Reset Asus Fonepad 8
  1. Matikan/ Turn Off Asus Fonepad 8 terlebih dahulu.
  2. Kemudian, tekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume Up + Tombol Power sekitar 5 detik. Lepaskan jikalau sudah masuk mode recovery.
  3. Pilih sajian Recovery dengan menekan tombol Volume Down untuk mengarahkannya dan konfirmasi dengan tombol power.
  4. Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset, konfirmasi dengan tombol power.
  5. Lalu pilihlah Yes--delete all user data, konfirmasi dengan tombol power.
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai. Jika sudah pilih Reboot system now.
  7. Selesai.
Nah, gampang sekali kan melaksanakan hard reset pada Asus Fonepad 8. Oiya, alasannya proses ini nantinya akan menghapus semua data dan info yang ada di ponsel Asus Fonepad 8, maka sebelum melaksanakan hard reset sebaiknya melaksanakan backup data terlebih dahulu. Sekian infoemasi tentang Cara Praktis Hard Reset Asus Fonepad 8 ini, biar bermanfaat dan selamat mencoba. 

Comments

Popular posts from this blog

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X S960

Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via Pc